Latest News

Jasa Cetak Kalender Murah dan Berkualitas di Jakarta

 Jasa Cetak Kalender Murah dan Berkualitas di Jakarta


Kalender tentu anda yang sedang membaca artikel ini pasti sudah pada tahu apa itu kalender kan. Sekarang sangat banyak macam kalender mulai dari kalender biasa sampai dengan kalender digital. Maksud dari Kalender biasa adalah kalender yang dari kertas, Kalender yang dari kertas ini juga banyak macamnya contohnya saja kalender dinding dan kalender duduk atau kenlender meja. Pada artikel ini saya memberitahu anda bahwa kami dari Ranta Printing menyediakan Jasa Cetak Kalender Murah.

CETAK KALENDER MEJA 2020 JAKARTA TIMUR
CETAK KALENDER MEJA 2020 JAKARTA PUSAT
CETAK KALENDER MEJA 2020 JAKARTA BARAT
CETAK KALENDER MEJA 2020 JAKARTA UTARA
CETAK KALENDER MEJA 2020 JAKARTA SELATAN



CETAK KALENDER DINDING 2020 JAKARTA TIMUR
CETAK KALENDER DINDING 2020 JAKARTA PUSAT
CETAK KALENDER DINDING 2020 JAKARTA BARAT
CETAK KALENDER DINDING 2020 JAKARTA UTARA
CETAK KALENDER DINDING 2020 JAKARTA SELATAN





Jadi anda juga bisa menggunakan jasa kami untuk cetak kalender anda, kami menerima jasa cetak kalender mulai dari kalender dinding sampai dengan kalender duduk. Kalender biasanya terbuat dari bahan kertas, bukan kertas biasa yaa, tetapi bahan kertas yang dijadikan untuk cetak kalender adalah kertas Art Carton, tidak hanya Art Cartoon tetapi ada juga kalender terbuat dari bahan Art Paper atau bahan kertas lainnya tergantung selera konsumen.
Kami buka 24 jam setiap hari, buka di hari libur dan kami adalah percetakan yang buka setiap hari dan percetakan buka hari ini.
Kami dari ranta printing juga menyediakan Jasa Cetak Kalender Satuan, jadi buat anda yang ingin membuat kalender tetapi hanya beberapa alias tidak banyak anda jangan khawatir karena anda bisa mengandalkan kami ups kalau masalah harga tentu berbeda dengan yang cetak kalender yang banyak tetapi anda jangan khawatir dulu kami akan tetap memberikan harga yang murah walaupun anda hanya membuat kalender satuan, karena kami tidak hanya menerima jasa cetak kalender yang partai besar saja.

Dan buat anda yang belum tahu, kalender juga bisa anda jadikan sebagai media promosi produk atau bisnis anda lainnya. Tentu dengan membagikan kalender-kalender yang berisi tentang produk ataupun bisnis anda, tidak hanya produk dan bisnis saja, tetapi sekarang juga ada orang yang membuat undangan pernikahan atau undangan acara dalam bentuk kalender (undangan kalender) didalam undangan itu terdapat kalender, jadi undangan anda bermanfaat bagi orang yang anda undang, biasanya undangan kalau habis dibaca langsung dibuang tetapi jelas berbeda dengan undangan kalender ini, karena kalender bisa dikatan sangat berguna bagi orang lain, jadi pasti disimpan deh undangannya. Cetak Kalender Meja Rawamangun Jakarta Timur

Jadi Buat Anda yang sedang mencari atau membutuhkan Jasa Cetak Kalender Murah ataupun anda yang sedang membutuhkan Jasa Cetak Undangan Kalender anda bisa menggunakan Jasa Kami jangan khawatir masalah harga karena kami akan memberikan harga yang relatif murah dan bersahabat dengan kantong anda.

Untuk Info lebih lanjut atau pertanyaan maupun info tentang harga anda bisa menghubungi kami di :
HP     :  082169722331
WA    :  082169722331 (RANTA)
Email :  rionaldiranta@gmail.com
          
Ranta Printing dan Percetakan
Jl. Waru No. 14  Rawmangun Jakarta Timur 
(100m Setelah Total Buah)

*Jangan Sungkan walau hanya bertanya
Dan buat anda yang membutuhkan Jasa Cetak Kalender di malam hari, anda juga bisa menggunakan Jasa Kami karena kami menyediakan Jasa Cetak Kalender 24 Jam.

1 Response to "Jasa Cetak Kalender Murah dan Berkualitas di Jakarta"

  1. Selamat siang

    Mau tanya bisa tidak cetak kalender diharga berikut:

    1. Kalendar Dinding 10.000 pcs

    a. Ukuran (35 x 50) cm

    b. Cetak 4/0 (Full Color – 1muka): 7 Lembar (7 Halaman), Bahan artpaper 190grm

    c. Jilid Spiral Besi / Silver ukuran medium

    Harga @ Rp.8000,-



    2. Kalendar Meja 10.000 Qty

    a. Ukuran (15 x 21) cm

    b. Cetak 4/4 (Full Color): 7 Lembar (14 Halaman), Bahan artcarton 260grm

    c. Jilid Spiral Besi / Silver ukuran medium

    d. Dudukan Hardboard tebal 3 mm, lapis linen

    e. Amplop HVS, Cetak 4/0

    Harga @ Rp.13.500,-



    3. New Year Season Greeting 2.500 Qty

    a. Kartu Ucapan plus Amplop, Amplop bahan hvs

    b. Ukuran A4 Lipat 2, Cetak 4/4 (Full Color), Bahan artcarton 260grm

    Harga @ Rp.2.000,-



    Best Regrads

    Tengku Ichfalsyah

    ReplyDelete