Latest News

Jasa Cetak Stiker Murah 24 jam di Jakarta Timur

Jasa Cetak Stiker Murah 24 jam di Jakarta Timur - Sticker bisa digunakan sebagai oleh-oleh atau sebagai tanda sebuah perkumpulan. Biasanya, anak motor kerap menggunakan sticker sebagai tanda pengenal. Ada pula beberapa orang yang tergabung dalam sebuah komunitas yang menggunakan sticker sebagai tanda persaudaraan. Di sinilah peranan sticker sangat penting bagi sebuah perkumpulan. Atau jika Anda memiliki merk dagang tertentu, Anda bisa membuat logo khusus dan mencetak sebagai sticker yang bisa ditempelkan di mana saja. Hal tersebut akan memperkenalkan nama merk yang Anda miliki kepada khalayak ramai. Untuk urusan mencetak, Purnama Printing merupakan tempat terbaik untuk cetak stiker murah 24 jam Di Jakarta Timur. Jasa kami sudah mencetak ratusan ribu sticker dan sudah tersebar di seluruh Jakarta.


Tempat Cetak Sticker Murah 24 jam di Jakarta Timur dan Sekitarnya
Meski layanan kami berpusat di Jakarta Timur, namun kami pun melayani pemesanan cetak sticker murah di seluruh Jakarta. Bagi Anda yang berada di luar Jakarta Timur, Anda tak perlu datang ke toko kami. Cukup lakukan pemesanan ke layanan service kami, lakukan pembayaran, dan kirim model sticker yang ingin dicetak, maka kami akan mengerjakan pesanan tersebut secepatnya. Tak peduli kapan Anda membutuhkan layanan cetak stiker, Purnama Printing memiliki tim yang bekerja secara professional selama 24 jam non stop. Selama jam operasi kami, akan ada orang yang melayani pesanan Anda dan bahkan mencetak stiker yang Anda pesan saat itu juga. Tak heran jika tempat cetak stiker murah 24 jam Di Jakarta Timur kami memiliki banyak konsumen dari berbagai kalangan.

Untuk desain stiker, Anda bisa membuatnya sendiri atau menggunakan jasa desainer kami. Kami memiliki tim desain professional yang akan membantu Anda membuat layout yang sesuai dengan keinginan. Untuk ukuran stiker pun bisa disesuaikan dengan pesanan yang Anda inginkan. Begitu pula dengan warna dan jenis sticker yang Anda pesan. Pastikan Anda mempercayakan urusan tersebut kepada jasa cetak stiker murah 24 jam Di Jakarta Timur kami yang sudah berpengalaman.









Stiker Kromo banyak digunakan untuk label kemasan seperti botol supplemen, kecap, saus, dan stiker untuk ditempel di dalam ruangan/tempat terlindung dari hujan (karena jenis kertas ini relatif tidak tahan lama jika kena air). Stiker kromo juga banyak digunakan untuk promosi Calon Kepala Daerah (Pilkada) dan Calon Anggota Legislatif (Caleg). Untuk kegiatan sensus juga banyak digunakan stiker jenis ini.
Berikut Beberapa Jenis Stiker yang kami sediakan

Stiker Vinyl
Stiker Cromo
Stiker Vinyl Anti Air
Stiker Label Makanan
Stiker Kaca
Stiker Label Merek
Stiker Ritrama
Stiker Camel
Stiker Quantec
Stiker OneWay
Stiker Kaca
Stiket Botol Minuman
Stiker Transparant
Cutting Stiker

Kami Juga menyediakan layan Cetak Stiker 24 Jam di Jakarta
layanan print 24 jam Jakarta Timur


Hubungi kami :
Ranta Printing dan Percetakan
Jl. Waru No. 19A Rawmangun Jakarta Timur

HP  : 082169722331
WA : 082169722331 (RANTA)

Email : rionaldiranta@gmail.com

1 Response to "Jasa Cetak Stiker Murah 24 jam di Jakarta Timur"