Latest News

Jasa Cetak Roll Up Murah 24 Jam Jakarta Timur

Cetak Roll Up Banner Murah di Jakarta Timur - Apa saja yang harus dipersiapkan untuk mengadakan sebuah acara? Tentu saja langkah pertama yang harus dilakukan adalah merancang konsep acara dengan matang agar tidak ada hambatan selama pelaksanaan. Akan tetapi, konsep acara yang sudah matang menandakan acara siap dilaksanakan. Ada hal penting yang perlu dilaksanakan agar acara berjalan sukses dan tanpa hambatan yaitu melakukan promosi. Melakukan promosi dengan efektif akan membuat acara sukses karena akan dihadiri banyak orang. Ada banyak media yang bisa digunakan untuk mempromosikan acara, mulai dari memanfaatkan akun media sosial sampai membuat publikasi di lingkungan sekitar dengan membuat banner. Banner merupakan media promosi yang paling efektif karena bisa dipasang di tempat-tempat yang strategis. Selain itu, pembuatan banner membutuhkan biaya yang terjangkau, apalagi jika dilakukan di tempat cetak roll up banner murah di Jakarta Timur.



Aneka Bentuk Banner yang Digunakan untuk Media Promosi
Ada beragam jenis banner yang disediakan oleh tempat cetak roll up banner murah di Jakarta Timur. Salah satu jenis banner yang sering digunakan adalah roll banner. Roll banner termasuk banner yang praktis untuk digunakan karena bisa digulung. Untuk menggunakan roll banner sangatlah mudah karena tinggal ditarik dari atas ke bawah. Selain itu, roll banner mudah untuk dibawa dan memiliki berat yang ringan. Roll banner memiliki berbagai macam dimensi mulai dari ketinggian 160 sentimeter sampai dengan 200 meter dan lebar mulai dari 60 sentimeter sampai 150 sentimeter.

Selain itu, di tempat cetak roll up banner murah di Jakarta Timur terdapat jenis banner lain yang disebut X-Banner. Banner jenis ini memiliki dimensi yang lebih kecil dari roll banner yaitu ketinggian 160 sentimeter dan lebar 60 sentimeter. Agar X-Banner bisa berdiri dibutuhkan bantuan dari tiang penyangga yang bentuknya seperti huruf X. Tiang penyangga ini terbuat dari pipa alumunium yang bisa dilipat sehingga X-Banner mudah untuk dibawa kemana-mana. Berbagai macam jenis banner bisa dibuat dengan harga yang terjangkau di Purnama Printing. Tidak hanya murah, Purnama Printing menerima jasa desain banner, baliho, umbul-umbul, dan mencetak berbagai macam dokumen.

Cetak Roll Up Banner 160 x 60 Jakarta
Cetak Roll Banner Albatros Jakarta Timur
Cetak Roll Banner 85 x 200 Jakarta
Cetak Roll Up Banner 24 Jam Jakarta Timur
Cetak Roll Up Banner 24 Jam Jakarta Barat
Cetak Roll Up Banner 24 Jam Jakarta Pusat
Cetak Roll Up Banner 24 Jam Jakarta Selatan
Cetak Roll Up Banner 24 Jam Jakarta Utara
Jadi tunggu apa lagi, anda tinggal menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut baik informasi lainnya maupun informasi tentang harga yang kami berikan untuk jasa cetak roll up banner ini. Anda bisa menghubungi kami di :
Jangan sungkan hanya untuk sekedar bertanya ! 

HP     :  082169722331
WA    :  082169722331 (RANTA)
 
Email :  rionaldiranta@gmail.com
            
Ranta Printing dan Percetakan
Jl. Waru No. 19A Rawmangun Jakarta Timur 
(100m Setelah Kota Tua)

Jangan sungkan hanya untuk sekedar bertanya.
anda juga bisa menggunakan Jasa Kami untuk Jasa Cetak Spanduk
ups saya hampir lupa memberi tahu anda, kami dari Ranta Printing buka selama 24 jam, jadi buat anda yang membutuhkan Jasa Cetak Banner Roll Up di tengah malam anda juga bisa menggunakan Jasa Cetak Roll Up kami.

Cetak Y Banner Online Jakarta
Cetak Y Banner buka Hari Minggu
Cetak dan Print 24 Jam Jakarta

0 Response to "Jasa Cetak Roll Up Murah 24 Jam Jakarta Timur"